Rabu, 04 November 2009

Wacana


Rata PenuhDewasa ini perkembangan bisnis di Indonesia cukup pesat dan berdampak positif pada banyaknya usaha kecil dan menengah yang bermunculan. Namun disisi lain adanya krisis ekonomi global yang ikut dirasakan Indonesia menyebabkan perkembangan ekonomi menjadi fluktuatif, sehingga berakibat banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK).

Pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM) merupakan bagian solusi untuk membendung laju pemutusan hubungan kerja (PHK). Pemberdayaan UKM akan mampu menampung angkatan kerja baru juga korban PHK sehingga mereka mempunyai pendapatan, mempertahankan dan bahkan menaikkan daya belinya. Jumlah UKM yang mencapai 49,7 juta unit, jika masing-masing mempekerjakan dua karyawan, akan menampung 99,4 juta angkatan kerja.

Berawal dari rasa kepedulian untuk ikut bersama-sama membangun bangsa melalui pemberdayaan usaha masyarakat maka lahirlah bisnisUKM.com. bisnisUKM.com adalah salah satu bagian perusahaan PT.Khalifah Niaga Lantabura yang bergerak dalam pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

bisnisUKM.com sebagai sumber inspirasi dan motivasi UKM turut peduli untuk mengembangkan potensi daerah yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga bisa menjadi mitra bagi yang membutuhkan informasi mengenai bisnis dan peluang usaha.

Informasi anak peluang bisnis dan pengembangannya kami berikan secara on line dengan jaringan seluruh Indonesia. Dengan jaringan member kami saat ini yang lebih dari 20.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, bisa menjadi jaringan yang efektif untuk pemasaran produk anda.
Dengan bergabung menjadi mitra bisnisUKM.com, banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh mitra tersebut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar